Jtea

Jtea

Apa Itu Jtea?
Tanaman yang dikenal sebagai Seledri Jepang ini berasal dari pulau Hachi Jo Island (Pulau Panjang Umur). Disebut pulau panjang umur karena penduduk yang menghuni di pulau tersebut terkenal dengan umurnya yang panjang yaitu hingga mencapai 90 tahun.
Setelah diteliti ternyata rahasia umur panjang penduduknya karena setiap hari mereka mengkonsumsi ASHITABA seledri jepang. Mereka mengkonsumsi ashitaba dengan dijadikan sayur. Tanaman ashitaba seledri jepang kaya akan anti-oksidan sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga sistem imun mereka sangat kuat.

Tanaman ashitaba mengandung zat aktif berupa Xanthoangelol dan 4-hydroxyderricin yang terkandung dalam Chalcones yang terdapat pada batang dan daun ashitaba. Chalcones ini yang terkenal sangat ampuh mencegah pertumbuhan sel kanker, menurunkan kadar gula darah serta menurunkan resiko jantung.
Selain julukan julukan sebagai “Malaikat Penyembuh”. Kandungan Ashitaba diantaranya adalah: Vitamin A, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B12, Vitamin C, Vitamin E, Biotin, Klorofil / Serat Hijau, Asam pantotenat, Protein, Magnesium, Kalsium, Zat Besi, Potasium, Sodium, Asam Folik.
Ashitaba adalah The King of Plants dengan cakupan nutrisi beta-karoten setara 4wortel, kandungan vitamin B2 setara dengan 28 siung bawang putih, kandungan vitamin C setara dengan 4 lemon dan jumlah Zat besi setara dengan 9ikat bayam.
Oleh karena itu Ashitaba dapat digunakan untuk terapi penyembuhan beberapa penyakit seperti kankert, tumor, gagal ginjal, kolesterol, diabetes, wasir, obesitas dan masih banyak lagi. Tidak hanya dapat digunakan untuk penyakit kronis,
Ashitaba yang mempunyai kandungan Antioksidan paling tinggi diantara tumbuhan lain juga dapat dengan baik memperbarui sel kulit wajah dan mengatasi semua masalah wajah seperti jerawat batu, jerawat abses, flek, kerut dan masalah wajah lainnya.
Ashitaba juga akan berfungsi sempurna untuk terapi kebotakan karena kandungan B12 dalam kandungan Ashitaba berfungsi mempercepat pembelahan sel juga merangsang pertumbuhan rambut baru.

Inilah manfaat Jtea Ashitaba :
1. Antioksidan Alami yang Kuat, mencegah dan mengobati berbagai macam peradangan, kanker, tumor, myoma, kista, dll.
2. Memperbaiki Fungsi Hati dan Ginjal, membantu penyembuhan berbagai penyakit yang berkaitan dengan hati dan ginjal, seperti thypus, hepatitis, dll.
3. Mengobati Maag, gastritis, tukak/luka lambung dan infeksi saluran pencernaan.
4. Menyehatkan Kulit dan menghilangkan kerutan. Ashitaba memiliki Sifat Anti aging, mampu meregenerasi sel-sel kulit yang mati, mencerahkan kulit dan mengecilkan Pori-pori.
5. Melancarkan peredaran Darah dan mencegah pembekuan darah
6. Meningkatkan imunitas tubuh, sehingga tidak mudah sakit.
7. Kaya akan serat, bagus untuk membersihkan usus dari kotoran, dan melancarkan BAB, Membantu mengobati BAB berdarah
8. Anti bakteri dan anti inflamasi, membantu mempercepat penyembuhan luka, mengatasi jerawat, borok, dan berbagai penyakit kulit lainnya, mengatasi alergi makanan hewani, mencegah infeksi.
9. Penangkal Sinar Ultraviolet, bagi anda yang sering kerja di luar, rutin minum ashitaba dapat menjaga kulit dari bahaya paparan sinar UV
10. Menyehatkan rambut dan membantu memperbaiki kerusakan pada rambut.
11. Menyehatkan mata. kandungan vitamin A nya membantu menutrisi mata, mencegah kerusakan pada mata akibat terlalu sering melihat layar hp, komputer, tv, dll
12. Membantu menurunkan berat badan, karena kandungan seratnya yang tinggi mampu mengikat lemak jahat di dalam tubuh, (kombinasikan dengan Greenshake dari 4jovem)
13. Membantu pengobatan Asam urat, Diabetes, Darah Tinggi, Stroke
14. Membantu mengatasi Anemia, merangsang produksi sel darah merah, kekurangan zat besi pada ibu hamil, dll
15. Meningkatkan Daya Pikir dan kesehatan OTAK
16. Menjaga kesehatan tulang dan gigi sehingga tidak mudah keropos/osteoporosis, membantu pertumbuhan tulang pada masa pertumbuhan.
17. Mencegah terjadinya Alzheimer atau pikun dini.
18. dan masih banyak lagi manfaat dari Jtea Ashitaba ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *